4 Jenis Aliran Musik Yang Disukai Para Milenial

4 Jenis Aliran Musik Yang Disukai Para MilenialJika Anda mengatakan bahwa milenium lebih suka menggunakan uang untuk pengalaman itu, tampaknya itu benar. Dengarkan: Musik dan laporan Konsumen multibudaya terutama Milenium sangat tertarik untuk menghadiri konser dan festival. Setiap tahun, masing-masing dari mereka bahkan rela mengeluarkan $ 50 untuk musik.

Ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan, Urbaners. Laporan Kumparan.com, riset Center for Strategic and Internal Studies (CSIS) menunjukkan bahwa aktivitas generasi milenium paling favorit adalah mendengarkan musik. Namun, banyak jenis musik di sana, ada beberapa Millennials punya favorit. Genre musik apa sekarang milenium populer?

1. Pop Music

Pop MusicPengamat musik di Indonesia, Hidayat Adib, mengatakan bahwa hingga saat ini genre pop masih merupakan genre musik yang sering terdengar oleh milenium. Menurutnya, berdasarkan hasil penggunaan layanan streaming musik apa pun hingga memiliki genre pop, pasti ada banyak pendengar. Nah, musik pop dibagi menjadi beberapa jenis musik, seperti blues pop rock atau pop.

Namun, saat ini, jenis musik pop yang disukai Mille adalah pop yang melamun. Ini menggabungkan aliran musik pop modern dengan sentuhan vintage. Umumnya, lagu-lagu pop bermimpi menggabungkan psychadelia neo-terkenal dan pop ambient di 1980-an Bagian dari genre lagu pop melamun Royals Lorde dan Lana Del Rey Born to Die.

2. Folk

FolkĀ Kami berbicara tentang musik “folk”, musik populer adalah genre lagu yang membahas status saat ini. Secara umum, lagu daerah diiringi oleh instrumen senar akustik. Dalam beberapa tahun terakhir, musik populer telah booming selama ribuan tahun. Tidak mengherankan bahwa festival musik rakyat pada tahun 2018 menarik lebih dari 5.000 penonton!

Karena permintaan yang tinggi, banyak lagu daerah telah muncul. Beberapa yang paling terkenal adalah milik Fana Rose Fourtwnty, wanita di bagian lengan payung teduh dan saluran dialog hujan Senja.

3. Electronic Dance Music

Electronic Dance Music

Jika Anda memperhatikan, kancah musik internasional dianimasikan oleh electronic dance music (EDM) dalam beberapa tahun terakhir. Ini tidak dapat dipisahkan dari banyak Urbaners yang tertarik. Faktanya, penelitian dari Nielsen menunjukkan bahwa mayoritas pendengar musik EDM adalah milenium.

Seperti namanya, EDM adalah musik elektronik yang “mengundang” untuk mengguncang publik. Dia setuju dengan milenium yang lebih tertarik mendengarkan musik dengan positif dan merasa bahagia. Contohnya adalah kejelasan Zedd, Wake Me Up Avicii, dan lebih dekat dari The Chainsmokers.

4. Future Soul

Future Soul

Banyak orang berpikir bahwa masa depan genre musik soul sama dengan neo-soul. Keduanya membuat suara yang sama, tetapi berbeda dari itu. Neo-soul dan jazzy cenderung memiliki nuansa vintage, sedangkan jiwa masa depan lebih modern dengan musik hip-hop, dubstep atau chiptune. Bisa dikatakan, jiwa masa depan adalah kombinasi genre jiwa dan R & B. kontemporer

Baca juga : Ini 7 Fakta Tentang Musik dan Efeknya Terhadap Otak Manusia

Bagi sebagian orang, jiwa masa depan mungkin tidak tampak familier. Jenis genre muncul pada 2010 setelah dilakukan oleh Daley, seorang musisi Inggris. Namun, baru pada tahun 2016 jiwa masa depan menjadi terkenal. Pada saat itu, lagu Breathing Underwater Hiatus Kaiyote memenangkan Grammy 2016 untuk kategori kinerja R & B terbaik.

Dalam daftar musik top, di mana Anda dapat paling menikmati? Atau mungkin ada genre lain yang paling sering Anda dengarkan? Bagikan dengan kami!